Home » » aplikasi untuk maen games PSP di hp symbian

aplikasi untuk maen games PSP di hp symbian

Baru saja teringat jika ada request dari sahabat symbian yang meminta saya agar memposting game OpenBOR Untuk Nokia E63, bagi saya pribadi ponsel Nokia E63 kurang pas untuk bermain game karena tombol berbentuk QWERTY sangatlah sulit, mungkin bagi yang gemar dengan Games apapun kendalanya tentu akan di abaikan yang penting bisa memainkan games kegemarannya.

Baiklah kita simak bersama-sama untuk anda yang gemar dengan games tentunya, untuk yang tidak begitu gemar dengan games boleh membaca saja tidak juga diperbolehkan.

Disini saya akan menjelaskan tentang games OpenBOR bukan hanya untuk Nokia E63 saja untuk yang mempunyai ponsel resolusi layar 240x320 boleh mencobanya bagi yang belu pernah memainkan games ini, perlu diperhatikan bahwa dalam memainkan games ini diperlukan memori yang cukup karena rata-rata game ini ukurannya puluhan MB bahkan mencapai ratusan MB mengalahkan games N-GAGE 2.0, wajar saja karena kualitas gambar dan suara lumayan bagus.

iconmerah.png Seperti biasa sebagai langkah awal kita harus mempunyai file-filenya terlebih dahulu silahkan Download filenya di bawah ini :

Untuk Resolusi 320x240
arrow.png

Untuk resolusi 240x320
arrow.png

iconmerah.png Sebagai percobaan download ROM Gamenya di bawah ini
Double Dragon SNK Final Size.40MB
arrow.png

iconmerah.png Setelah selesai anda download install Emulator OpenBOR di Kartu Memori jika sudah selesai penginstallan nanti akan terdapat folder OpenBOR di Drive C:\\Data\OpenBOR di dalamnya terdapat 2 file txt, di dalam folder OpenBOR sendiri harus terdapat folder-folder untuk meletakkan ROM gamenya sedangkan di Folder OpenBOR hanya terdapat file txt saja belum ada folder sama sekali, bagaimana agar dapat memunculkan folder-folder tersebut?? Anda buka Emulator yang sudah terinstall tadi lalu exit kalau nokia E63 tekan tombol F.

iconmerah.png Jika folder-foldernya sudah keluar buka aplikasi X-plore Copy folder OpenBOR yang berada di Drive C:\\OpenBOR ke Drive E:\\(disini) sehingga menjadi E:\\OpenBOR.

openbor1.jpg
openbor2.jpg
openbor3.jpg
openbor4.jpg
openbor5.jpg

iconmerah.png Langkah selanjutnya yaitu pengekstrakan ROM game OpenBOR, cari ROM game yang di download tadi ingat games harus berekstensi (PAK) ekstrak file yang berakhiran PAK ke Drive E:\\openBOR\paks\(disini)
Tunggu proses copying selesai.

openbor6.jpg
openbor7.jpg
openbor8.jpg
openbor9.jpg

iconmerah.png Jika proses copying selesai buka Emulator Game OpenBOR arahkan pada game yang akan di mainkan yaitu di sisi kiri lalu klik tombol A untuk memulainya.

iconmerah.png Berikut sedikit gambaran yang saya ambil dari nokia E63 screen sengaja saya buat 240x320

openbor91.jpg
openbor92.jpg
openbor93.jpg
openbor94.jpg
openbor95.jpg
openbor96.jpg

selamat mencoba semoga sukses



  • http://rully.mywapblog.com/memainkan-games-openbor-s60v3-resolusi-l.xhtmlPENTING...!!!
  • sumber http://rully.mywapblog.com/memainkan-games-openbor-s60v3-resolusi-l.xhtmlrtifikat Kadalu
Samsul Design
Judul Artikel: aplikasi untuk maen games PSP di hp symbian
Review oleh: Samsul Akatsuki |
Update pada: 2:15:00 PM | Rating: 4.5
Bagikan Artikel ini sob :

1 comments :

Ryanz said...

nokia 6120c bisa ga sob. . . . .

Alexa Rank

PENGIKUT

Popular Posts

RANDOM POST

RECENT POST

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. SAMSUL AKATSUKI - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger