Home » » ALASAN MENGAPA ITACHI DATANG KE KONOHA

ALASAN MENGAPA ITACHI DATANG KE KONOHA

Kemunculan Itachi ke Konoha adalah untuk menunjukkan pada Danzou bahwa dia masihhidup sehingga Danzou tidak boleh menyentuh Sasuke ataupun Konoha.
Itachi tidak berniat membunuh siapapun dalam penyerangannya itu, Itachi menghindari dari membunuh orang lain yang tak terlibat, dia sendiri menyuruh Kisame mundur.
Itachi mengenal Asuma dan Kurenai, beserta kekuatan mereka.
Itachi sangat pandai dalam memprediksi gerakan lawan selanjutnya, dia mampu memprediksi setiap reaksi Sasuke sehingga dia berani mempertaruhkan menggunakan Amaterasu yang nyaris mengenai Sasuke.
Itachi mengeluarkan kunainya dengan lambat, dia juga mengubah pola serangannya yang berbahaya menjadi
tendangan biasa ke arah Kurenai.
Itachi masih berpura- pura berpihak pada Akatsuki.
Namun dia tidak bisa menahan diri untuk menyerang karena akan dicurigai baik Akatsuki maupun Konoha, namun dia juga tidak mengerahkan seluruh kekuatannya pada para Jounin. Buktinya Genjutsu-nya mampu dipatahkan dengan mudah, walaupun dia ahli Genjutsu.
Dari semua fakta tersebut, saya menyimpulkan bahwa dia nyaris menebas leher Kurenai karena dia mampu memprediksi gerakan
Kurenai, melalui Sharingan tomoe 3 sangatlah mudah untuk melihat ke arah mana Kurenai akan bergerak, sehingga dia bisa berpura- pura serangannya dihindari.Selain itu dia juga tahu Kurenai dengan keahliah Genjutsu-nya, dia pasti tahu Kurenai bisa mematahkan Genjutsu, bahkan Genjutsu Itachi terlalu mudah dipatahkan untuk Genjutsu sekelas Itachi. Dari gerakannya, gerakan Itachi menebas Kurenai baru dimulai segera setelah Kurenaimematahkan Genjutsu Itachi (di anime).
Itu semua untuk memasukkan unsur bahaya agar tidak dicurigai oleh Akatsuki dan Konoha, dan juga agar tidak melukai secara fatal pihak Konoha. Itu sudah cukupuntuk membuat para Jounin Konoha percayakalau serangan-serangan Itachi berbahaya, walaupun Itachi tidak ingin melukai penduduk Konoha. Ini juga untuk memperingatkan Danzou akan dirinya yang masih hidup.


Sumber NLSI
Samsul Design
Judul Artikel: ALASAN MENGAPA ITACHI DATANG KE KONOHA
Review oleh: Samsul Akatsuki |
Update pada: 3:17:00 PM | Rating: 4.5
Bagikan Artikel ini sob :

0 comments :

Alexa Rank

PENGIKUT

Popular Posts

RANDOM POST

RECENT POST

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. SAMSUL AKATSUKI - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger